Selasa, 01 November 2011

Another 1st Nov

Posted by Unknown | 06.38 Categories: ,
waduh, yang baru bikin blog, maunya posting mulu XD... dari tadi ngutak-ngatik tampilan blog, tapi ruwet luar biasa, mungkin karena faktor katro bin ndeso kali ya oke, cukup curhat nya

jreng jreng.... waktunya perkenalan, nama saya Rivaldi Mawardi (agak meresahkan sebenernya tuh nama belakang, ntar disangka romeo kesiangan lagi XD), saya anak pertama dari dua orang anak yang dilahirkan dengan selamat dan sentosa oleh ibu saya yang sangat kuat dan pintar untuk tidak memutuskan memiliki lebih dari dua (promosi KB) anak. Saya (saat masih nulis nih post) adalah salah satu siswa dari sekolah menengah atas di daerah saya, dan semoga taon depan udah di usir dari tempat ini (amiin, lulus maksudnya) huhuhuhuhu. oke cukup sekian untuk posting kedua ini, saya harap gada yang baca, karena biasanya kalo nubi posting pasti rada-rada cupu, ngakakakakaka..... semoga selanjutnya masih ada posting-posting lainnya.. amiiiiin

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube