Senin, 07 November 2011

Bloody Sunday

Posted by Unknown | 03.43 Categories:
Gakerasa udah hari senen, yang bikin kesel hari minggu kemaren gada yang dikerjain, padahal udah atu minggu penuh diperes nih otak butut.... grrrrrr, tapi it's okay lah.
eniwei, ada atu cerita yang lumayan garing tadi pagi, gw kan udah yang terbiasa ama yang namanya telat bin sesepuhnya, nah yang telat biasanya harus bikin barisan tersendiri di bagian depan lapangan, nah yang bikin hari nih lumayan menguntungkan bagi gw ialah (tssaaah) pas gw disuruh menyingkir dari lapangan (bahasanya) gw nylonong aje masuk barisan, dan tanpa ada perlawanan apapun, hmmmm, mungkin satpam yang nyuruh tau kalo gw lagi badmood gra2 masih ngantuk,, who know ?,, but yang pasti gw agak sedikit bangga gara2 bisa sedikit berontak tadi pagi (apaan coba)... nyahnyahnyahnyah, garing abis kan... XD

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube