Jumat, 30 Desember 2011

what you did in past 17 years ?

Posted by Unknown | 22.41 Categories:
seiring waktu berjalan, kehidupan gue yang mentok di satu sisi aja kayak nya makin nyaring ngetawain, master plan ga berjalan dengan benar cos (temennya sin ama tan) banyak preassure dari dalem gue sendiri, hidup gue kayak nya ga bener, ga sesuai dengan teriakan hati kecil gue yang makin lama makin redup aja ngomelin kelakuan gue. Gue udah 17 taon idup di dunia with no mercy nih, tapi perubahan ga terjadi terlalu banyak dan pada kahirnya gue gagal lagi, buat ngeyakinin gue sendiri aja udah lemes, apalagi mo berubah, boro2 bikin bonyok senyum bangga. Gue ngalamin transisi dari remaja ke dewasa dengan gagal yang sukses, cuman itu kenyataan yang gue dapat simpulin dari 17 taon gue idup.
Man, kata orang idup emang ga enak kalo ga ada planning yang mantap, kayak nya gue ngalamain hal yang serupa, gua punya planning yang jongkok disamping otak yang juga jongkok tentunya.
"GUE MAU REFORMASI DIRI LAGI", ga mau jadi orang yang linglung di tengah lautan dengan sampan yang makin lama makin bocor di makan aer laut, now I pointed north hoping for the shore, yup, tujuan idup harus dimiliki setiap orang, dan gua punya itu, meskipun plans ga jalan, tapi paling ga gua udah berusaha, if you fail in something, try with another approaching, with diffrence way.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube